Keren! 5 Pantun Tentang Wisata (Keindahan Alam)

Tempat wisata di Indonesia apabila kalian lebih peka terhadap Indonesia, begitu banyak, melimpah ruah dan begitu elok dibandingkan dengan ribuan bahkan jutaan tempat wisata negara asing.

Sebagian besar tempat wisata di Indonesia itu sendiri adalah tempat wisata alam yang sangat asri, yang biasanya jauh dari hingar bingar perkotaan dan masih sangat segar untuk menghirup udaranya.

Sekarang ini, di era yang kian modern, terlebih dengan canggihnya teknologi, banyak wisata baru bermunculan yang kebanyakan dikelola oleh masyarakat setempat.

Bahkan, untuk mencari tempat wisata pun terbilang mudah karena dengan adanya media sosial Instagram, yang mana banyak pengguna Instagram membagikan daftar tempat wisata yang telah dikunjungi.

Masih tentang tempat wisata di Indonesia, wisata di Indonesia itu sendiri menyimpan beribu keindahan alam yang mempesona yang menarik untuk dilihat dan dikunjungi.

Maka, jangan salah jika banyak wisatawan asing yang kini meningkat atau membludak untuk melancong ke Indonesia, hanya untuk berkunjung ke tempat wisatanya saja.

Pantun Tentang Wisata (Keindahan Alam)

Wisata
Wisata, via lihatwisata.com

1. Candi Borobudur

Adik saya sedang pergi berenang
Teman saya sedang bermain lumpur
Jika kamu ingin bersenang-senang
Ayo pergi ke Candi Borobudur

2. Pergi Bersama Teman-teman

Terbanglah pesawat terbang
Menjulang tinggi di atas awan
Yuk kita bersenang-senang
Dan pergi bersama teman-teman

3. Ombak Pantai

Tanah kita sungguhlah subur
Tanah yang berlumpur dan gembur
Jika ombak berdebur-debur
Hati ini sangat terhibur

4. Eloknya Tenggelam Sang Surya

Makan buah, buahnya pepaya
Duduk berdekatan api unggun
Jika pantai merangkul sang surya
Tenggelam sang surya amat anggun

5. Desa yang Sejuk dan Asri

Dalam rumah ada tokek
Bunyinya berisik selalu meracau
Berkunjung ke rumah kakek
Di desa yang alamnya begitu hijau


Jika kita menjumpai hari libur atau yang biasa disebut dengan nama weekend, tentu kita ingin mencoba untuk pergi ke tempat wisata karena tentu bosan apabila di rumah secara terus-menerus.

Maka dari itulah, pantun tentang wisata atau keindahan alam ini dibuat untuk menghibur kalian yang mungkin akan pergi berwisata.

Tetaplah jaga diri jika memang akan berwisata, jangan malah dengan wisata membuat kita menjadi boomerang bagi diri kita sendiri akibat kelalaian kita.

0 Response to "Keren! 5 Pantun Tentang Wisata (Keindahan Alam)"

Posting Komentar